Home » » Situ Buleud Yang Mempesona

Situ Buleud Yang Mempesona

Written By Unknown on Sunday, May 25, 2014 | 11:15 AM



Situ Buleud Yang MempesonaBerjalan-jalan di tempat wisata Situ Buleud Yang mempesona sungguh menyenangkan karena selain tempatnya yang terletak di pusat kota Purwakarta, juga di situ buleud yang banyak menyimpan sejarah ini banyak terdapat pula tempat-tempat wisata kuliner yang sesuai dengan selera kita dan keindahan kota yang asri serta masih banyak ditumbuhi pepohonan besar nan rimbun yang mengelilinginya membuat Danau / Situ Buleud makin indah dipandang mata dan sangat layak untuk di kunjungi.

Ditunjang dengan sarana transportasi mulai dari angkutan perkotaan hingga jarak dengan stasiun kereta api yang begitu dekat membuat setiap hari banyak sekali pengunjung yang datang melihat keindahan Situ Buleud ini baik pengunjung dari daerah purwakarta itu sendiri serta banyak juga pengunjung yang datang dari luar daerah.

Situ Buleud Yang Mempesona

Apabila akhir pekan tiba maka Situ Buleud dan sekitarnya akan berubah menjadi lautan manusia entah maksud kedatangan mereka itu untuk berburu wista kuliner, mencari hiburan, refhresing, mencari pasangan baru, jalan-jalan atau hanya sekedar nongkrong untuk cuci mata yang pasti banyak sekali pengunjung yang datang ke Situ Buleud yang tidak terhitung jumlahnya pada setiap akhir pekan tersebut.
 
Situ Buleud Yang Mempesona

Setiap awal bulan dari mulai perempatan jalan tengah sampai Pusatnya di Situ Bulaeud Yang Mempesona selalu diadakan acara hiburan Rakyat mulai dari Pencak Silat, Tari Jaipongan, Tari Topeng, Wayang Golek, Musik Keroncongan, Musik Reggae hingga Sisingaan pun di pentaskan secara hidup yang membuat destinasi wisata Purwakarta semakin mempesona.

Berbagai sarana yang menunjang tempat wisata situ buleud ini pun semakin mempercantik diri yang diantaranya banyaknya delman dengan berbagai modifikasi yang ditunjang dengan bangunan rumah-rumah penduduk sekitar Situ Buleud yang masih mempertahankan keaslian bangunannya sejak jaman tempo dulu seakan membawa kita pada jaman kolonial Belanda dahulu.

Bagi anda yang suka berfose banyak sekali tempat-tempat menarik yang dapat anda jadikan latar belakang foto anda yang diantaranya patung gajah putih yang terletak di depan pintu masuk Situ Buleud atau danau dengan air mancurnya dan sebagainya.

Berbicara mengenai Situ Buleud Yang Mempesona mungkin tidak akan pernah ada habisnya, hanya saja kita sebagai pengunjung jangan sampai merusak serta mengotori keindahan Situ Buleud Purwakarta agar keindahan dan keasriannya tetap terjaga, kunjungi terus ikutpiknik.blogspot.com untuk anda dapatkan informasi menarik lainya.
  
Share this article :

4 comments:

  1. situs yg menarik ya Sob..!, harus dipertahankan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan, insya Allah akan saya pertahankan karena selain dapat menambah pengetahuan kita, juga dapat menambah banyak saudara yang diantaranya kawan-kawan dari bloger

      Delete
  2. Mungkin kalo sering dipromosiin sama pemda setempat..situ ini bisa lebih di kenal lagi

    oh ya mav bang jos capchanya mending di suruh cuti aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas atas masukannya, oh masih ada chapchanya ya... memang setelannya belum saya atur mas... terima kasih sudah mengingatkan

      Delete

Popular Posts

. Powered by Blogger.
 
Support : Copyright © 2013. Piknik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger